Beranda Berita Pendidikan PGRI Dukung Pendidikan Karakter Anak

PGRI Dukung Pendidikan Karakter Anak

646
0

Menkominfo Rudiantara (tengah) bersama para pembicara diskusi. Foto: ist for infomu.id.com

JAKARTA –  Layanan jasa transportasi berbasis aplikasi mendukung terwujudnya angkutan umum yang aman, nyaman, dan selamat.  Bisnis ini juga tetap memprioritaskan keselamatan konsumen. 

Ridzki Kramadibrata, managing director Grab Indonesia, juga berharap agar bisnis  jasa dengan sistem aplikasi online ini sebagai salah satu alat memberdayakan ekonomi rakyat.

“Keselamatan merupakan prioritas utama kami dalam menghadirkan layanan. Kami percaya bahwa menghadirkan layanan transportasi yang aman dan terpercaya bagi masyarakat, merupakan misi yang diemban bersama tidak hanya oleh Grab, namun juga oleh pemerintah dan kepolisian serta para pelaku industri terkait,” ujar Ridzki Kramadibrata, saat menjadi pembicara diskusi ‘Masa Depan Transportasi Berbasis Aplikasi di Indonesia’, di the Hermitage Hotel Jakarta, Kamis (8/9).

Hadir juga di diskusi dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 61 itu sejumlah pembicara di antaranya  Menkominfo Rudiantara, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Syamsul Bahri, Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Budi Widjanarko,  Ridzki Kramadibrata, managing director Grab Indonesia dan Martha D. Silalahi. 

Kementerian Koperasi dan Kementerian Perhubungan juga mengirimkan wakilnya sebagai pembicara.

Menkominfo Rudiantara mengatakan, perkembangan teknologi harus diposisikan sebagai alat untuk membantu mempercepat berbagai aktivitas, antara lain ekonomi.

“Demikian halnya, aplikasi online tranportasi publik harus diposisikan sebagai alat memberdayakan ekonomi rakyat,” tutur Rudiantara.

Di tempat yang sama, Syamsul Bahri mengatakan, harus diakui  transportasi berbasis aplikasi menawarkan begitu banyak kemudahan, sehingga memikat masyarakat. 

jpnn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here