Beranda Uncategorized Fortasi, Forum Ta’aruf Siswa 2018

Fortasi, Forum Ta’aruf Siswa 2018

15
0

Alhamdulillah. Hari ini dilaksanakan apel pagi untuk persiapan Forum Taa’aruf dan Pengenalan Lingkungan Sekolah. Forum ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu 16-18 Juli 2018. Kegiatan apel fortasi hari ini diakhiri dengan pengenalan para guru dengan siswa. Semoga menjadi peserta didik yang mengukir prestasi dan menjadi kebanggaan bagi spemutu. Setelah apel pagi, peserta fortasi melanjutkan kegiatan Thoharoh dan Dasar-dasar Islam di Masjid Taqwa Kompleks Perguruan Muhammadiyah Gresik yang dipandu oleh Bapak H. Machfudl Asrofi, S.Ag,.M.Si

Materi kedua yang diberikan yaitu Mengenal Ortom Muhammadiyah. Materi diberikan oleh Bapak Ainul Muttaqin, S.P. Bapak Ainul Muttaqin, S.P merupakan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Gresik, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gresik, dan Wakil Kwarda HW Gresik.

Kegiatan hari kedua adalah penyuluhan narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gresik. Sedangkan emmasuki hari ketiga, kegiatan fortasi SMP Muhammadiyah 1 Gresik diawali dengan jalan sehat. Rute jalan sehat pagi ini adalah di mulai dari Jl KH Kholil – Samanhudi – HOS Cokroaminoto – Basuki Rahmat dan kembali lagi ke JL KH Kholil. Usai jalan sehat, para warga sekolah menantikan doorprize dan beristirahat.

Semoga acara ini berlangsung dengan sukses dan lancar. Selamat datang peserta didik baru SMP Muhammadiyah 1 Gresik. Mari kita bersama mengukir prestasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here